Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tiga Jagoan Peugeot Scooters di Jakarta Fair 2017

Jumat, 16 Juni 2017 | 10:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Peugeot Scooters akhirnya mengikuti ajang Jakarta Fair untuk pertama kalinya. Merek skuter asal Prancis ini membawa tiga model andalannya di festival rakyat memperingati hari lahir Kota Jakarta ini. Lantas ada model apa saja?.

Pertama dari segmen neo retro, Peugeot Scooters Django. Skuter bertampang klasik ini hadir dengan beragam fitur canggih dan modern seperti port 12V, lockable glove box, dashboard semi-digital.

Urusan mesin, Peugeot Scooters Django dibekali mesin 150cc Injection 4-stroke, yang menghasilkan tenaga maksimal sekitar 11,2 dk. Peugeot Scooters Django ditawarkan dalam tiga varian warna: Evasion, Sport, dan Allure.

(Baca juga: Seberapa Cepat Akselerasi dan Top Speed All New Yamaha R15? Temukan Jawabannya Di Sini)

(Baca juga: Nih, Tiga Pilihan Warna Baru Honda PCX150 Versi Negeri Jiran, Makin Keren dan Elegan)

Selanjutnya adalah Peugeot Scooters CityStar. Skuter ini punya desain lebih sporti dan elegan, yang dilengkapi dengan beragam fitur kenyamanan. Memiliki desain bodi yang kompak, skuter ini dilengkapi mesin 190cc 4-stroke single cylinder 2 valve, yang menghasilkan tenaga maksimal 10 dk.

Terakhir adalah Peugeot Scooters Metropolis. Skuter ini punya desain unik dengan konsep tiga rodanya. Teknologinya dinamakan Dual Titling Wheel (DTW) yang menyajikan handling terbaik dan akurat.

Kapasitas mesin Peugeot Scooters Metropolis cukup besar, 400cc 4-stroke liquid-cooled, dengan keluaran tenaga maksimal 36,8 dk. Skuter gambot ini dilengkapi dengan on-board control unit yang terletak di instrument panel, yang menampilkan beragam informasi seperti tekanan ban serta konsumsi bahan bakar.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa