Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video: Insiden Chaz Davies Dengan Jonathan Rea di Lap Terakhir Race Pertama WSBK Misano

Minggu, 18 Juni 2017 | 12:28 WIB

Misano - Race pertama ronde 7 WSBK yang berlangsung di sirkuit Misano World Circuit (17/6) sejatinya bisa menjadi milik Chaz Davies.

Sayang di lap pamungkas Chaz Davies (Aruba it Racing - Ducati) yang sempat memimpin tergelincir jatuh.

Idealnya bisa diambil Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) yang menguntit Chaz Davies, sayang karena telalu dekat jaraknya saat Chaz Davies tergelincir tak ada ruang mengelak buat Jonathan Rea dan menabrak Chaz Davies yang membuatnya jatuh.

Tom Sykes yang di urutan ketiga yang jaraknya cukup jauh bak ketiban durian runtuh karena insiden Chaz Davies dan Jonathan Rea menguntungkan Tom Sykes

Dia pun  finish pertama diikuti Alex Lowes runner-up dan Jonathan Rea ketiga yang bisa bangkit dan membawa motornya melewati garis finish.

Chaz Davies sendir terpaksa tak dapat melanjutkan lomba karena harus dibawa ke rumah sakit dan mengalami cedera tulang punggung sekitar pinggang.

Kemenangan berbau keberuntungan bagi Tom Sykes merupakan kemenangan keduanya musim ini setelah juara di race 1 WSBK Donington Park, akhir Mei lalu.

(LIHAT VIDEO: Davies & Rea Last Lap Incident At Miano Race 1)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa