Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serunya Ngabuburit Bareng Jakarta Max Owners, Lepas Turing XMAX dan Undang Puluhan Anak Yatim

Senin, 19 Juni 2017 | 18:57 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Berlokasi di Plaza Kenari Mas, Jl. Kramat Raya Jakpus, Minggu 17 Juni lalu, Jakarta Max Owners (JMO) bekerjasama dengan Manajemen Plaza Kenari Mas mengadakan silaturahmi Ramadhan & Bakti Sosial untuk anak-anak Yatim Piatu.

Acara yang dimulai dengan konvoi berkeliling lokasi dan kemudian dilanjutkan dengan pembagian takjil bagi pengendara yang lewat didepan lokasi acara.

(BACA JUGA : Bongkar Up Side Down All New Yamaha R15, Kanan Kiri Beda Konstruksi, Apa Keunggulannya?)

(BACA JUGA : Diskon Rp 50 Juta, Yamaha YZF-R6 Laris Manis di Jakarta Fair 2017)

No caption
No credit
No caption
Ngabuburit Jakarta Max Owner

Kemeriahan acara ini di lanjutkan dengan sambutan Ririn mewakili manajemen Plaza Kenari Mas, dan sambutan Ketum JMO Wahyu Widodo yang dihadiri 100 karyawan  Plaza Kenari Mas, 50 anak yatim piatu dan perwakilan member JMO sebanyak 115 orang.

Acara marawis dan tausiah menjadi pembuka silaturahmi ini, dilanjutkan berbuka puasa, santunan yatim piatu dan shalat berjamaah. 

Tak lupa komunitas Yamaha NMAX pertama di Indonesia ini juga mengadakan seremonial keberangkata salah satu member yang akan berangkat turing ke Aceh dengan menggunakan Yamaha XMAX.

Acara ditutup dengan kopdar di lobby dengan kemeriahan games, perayaan ultah member JMO, perkenalan member baru dan pembagian door prize. (Sigit / Otomotifnet.com)

Ngabuburit Jakarta Max Owner

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa