Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua BMW M Terbaru Ini Akan Meluncur Agustus, Sangar!

otomotifnet.com - Rabu, 28 Juni 2017 | 17:04 WIB

Jakarta – BMW baru saja memperkenalkan dua model M edisi Black Fire mereka di tahun 2017 ini, X5M dan X6M Black Fire.

Keduanya siap diluncurkan di Jerman bulan Agustus tahun ini. Dikutip Carscoop.com, keduanya memiliki skema warna monoton hitam, mulai dari warna sapphire black metallic untuk eksterior, termasuk gril dan pelek alloy 21 inci yang terpasang di keempat sudut kedua SUV ini.

Sementara spion samping dari serat karbon dan kaliper rem berwarna biru, menjadi ciri khas dari semua model M BMW.

Sesuai tema Black Fire, warna hitam juga menjadi tema ruang kabin. Mulai bahan kulit Merino yang membungkus jok, kontras dengan aksen warna Mugello Red, serasi dengan aksen piano black pada beberapa trim dan menonjolkan logo Black Fire di tutup laci depan.

Pengemudi juga bisa menemukan warna kontras hitam dan merah saat menggenggam lingkar kemudi yang juga bisa dipesan dengan lapisan Alcantara, menggantikan kulit.

Baik X5M juga X6M Black Fire Edition dibekali mesin V8 M TwinPower berkapasitas 4,4 Liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 575 daya kuda dan torsi sebesar 750 Nm.

Dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis 8 speed, kedua model M ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,2 detik. (Otomotifnet.com/Ario)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa