Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apa yang Dibeli Valentino Rossi di Gaji Pertamanya Tahun 1996?

DAB - Jumat, 30 Juni 2017 | 09:18 WIB
No caption
No credit
No caption

JERMAN - Dalam sesi konfrensi pers menjelang MotoGP Jerman (30/6) para pembalap melakukan sesi tanya-jawab dengan awak media. Namun, pembalap juga mendapatkan pertanyaan yang diajukan lewat sosial media resmi milik MotoGP, Facebook, Instagram, dan Twitter. 

Pertanyaan yang diajukan untuk Valentino Rossi diberi tagar #AskRossi dan terpilih sebuah pertanyaan. Ini mengenai apa yang dibeli oleh Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) pada gaji pertamanya sebagai pembalap. 

"Oh, apa yang saya beli pada gaji pertama saya. Itu ada sebuah mobil, mobil Subaru. Uang yang saya dapat sebagai pembalap 125 cc kala itu cukup banyak dan saya masih berusia 18 tahun. Hasrat untuk punya mobil balap sangat besar waktu itu itu," kata Rossi bercerita, 

Valentino Rossi 1996

Semua awak media dan pembalap yang ikut serta dalam sesi konfrensi pers tersebut pun tertawa. Rossi memulai karier balap dunianya pada tahun 1996 dengan membesut motor Aprilia. 

Di tahun yang sama, ia langsung meraih kemenangan pertamanya dan di tahun 1997, kelahiran 16 Februari 1979 ini langsung menjadi juara dunia GP125 1997, juara dunia pertamanya. 

Sekarang ia menjadi pembalap motor paling kaya sedunia. Hebat yah. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa