Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Balik GP Jerman, Joan Mir Itu Ternyata Pembalap Paling Happy Di Sachsenring

Senin, 3 Juli 2017 | 20:24 WIB

Jerman - GP Jerman di sirkuit Sachsenring kelas Moto3 (2/7) tercatat sebagai ronde yang paling menggembirakan buat Joan Mir, pembalap Moto3 dari tim Leopard Racing, kenapa bisa begitu?

Dua putaran sebelumnya, Joan Mir sudah memastikan diri bakal mengarungi kelas dan tim baru musim depan yaitu Moto2 bersama tim Marc VDS.

Eh di GP Jerman pekan ini, Joan Mir sudah memastikan diri mengikat kontrak tambahan selama dua musim mengenakan racing suit bikinan Dainese dan helm bermerek AGV.

BACA JUGA: Pembalap Spanyol, Joan-Mir, Jadi Pemenang Moto3 Jerman

Hal tersebut telak-telak diungkapkan sendiri oleh Joan Mir lewat akun Instagramnya.

"Senangnya mengikat kontrak dua musim lamanya bersama Dainese dan helm AGV," ujar Joan Mir yang digadang-gadang jadi juara dunia Moto3 tahun ini (29/6) di sirkuit Sachsenring, Jerman.

Yang lebih unik adalah merek Dainese dan AGV merupakan produsen baju balap dan helm asal Italia, sedangkan Joan Mir adalah pembalap asal Spanyol.

Nggak jadi soal, Joan Mir merupakan pembalap bertalenta dan berpotensi jadi juara dunia MotoGP masa depan, Dainese dan AGV melihat The Spaniard sebagai aset yang bisa membuat produk Dainese dan AGV terdongkrak bisnisnya.

Kegembiraan The Spaniard semakin sempurna setelah sukses mengoleksi kemenangan kelima tahun ini dan memantapkan dirinya bertengger di puncak klasemen pembalap Moto3 di paruh musim pertama. (otomotifnet.com)

 

AGV and #Moto3 sensation @joan_mir36 will be racing together two more years in #Moto2! #AGVrider

A post shared by AGV Helmets (@agvhelmets) on

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa