Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Land Rover Defender 90 Heritage Mr. Bean Siap Dilelang, Ini Harga Pembukanya!

Senin, 3 Juli 2017 | 06:50 WIB

Inggris - Land Rover Defender edisi 90 Heritage milik komedian Inggris Rowan Atkinson dikabarkan akan dilelang pada festival Silverstone Classic yang diselenggarakan pada 29-30 Juli mendatang.

Varian mobil premium yang hanya dibuat 400 unit di seluruh dunia ini akan ditawarkan dengan kisaran harga £ 38.000 - £ 45.000 atau sekitar Rp 660 juta - Rp 780 juta.

Sebagai informasi, mobil ini khusus dikirim pada November 2015 ke aktor bernama panggung 'Mr. Bean' tersebut. Tidak seperti ke 399 unit 90 Heritage lainnya, mobil milik Mr. Bean punya perbedaan dari beberapa sisi.

( BACA JUGA : Panduan Servis Kawasaki Z250SL, Tahun ke 3 Wajib Servis Besar )

( BACA JUGA : Pilihan Carbon Parts Yamaha XMAX, Sudah Ada 13 Item Nih! )

Dari segi kelir, edisi 90 Heritage ini punya warna metalik Grasmere Green yang ikonik, atap Alaska White, dan grafis HUE 166 yang istimewa.

Model yang diproduksi pada 1947 ini memiliki interior yang cukup baik seperti jam aluminium, jok berbalut bahan kain, sound system DBS, dan masih banyak lainnya.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa