Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Winglet Universal Koso, Modal Double Tape Aja

Dimas Pradopo - Selasa, 4 Juli 2017 | 06:16 WIB

Jakarta - Meski winglet di MotoGP sudah dilarang, tapi enggak ada salah tren ini diteruskan untuk modifikasi motor harian. Sebelumnya, aksesori winglet hanya tersedia untuk motor sport tertentu, tapi tenang kali ini ada yang universal.

Merek Koso yang bisa diperoleh di TDR Technology Center – Mitra 2000. “Iya nih, produk ini keluar malah setelah winglet di MotoGP dilarang hehe..

Tapi masih banyak juga yang pasang,” kekeh Benny Rachmawan dari Mitra 2000.

Winglet ini terbuat dari plastik bukan fiber, pilihan warnanya juga banyak. “Jadi bisa disesuaikan dengan warna motor,” tambah Benny sambil menujuk Yamaha YZF-R6 yang sudah dipasangi winglet ini.

Pasangnya pun mudah, pakai double tape saja. Kemudian cari bagian bodi yang punya lekukan sama dengan dudukan winglet-nya yang melengkung. Gampang kan! Popo/otomotifnet.com

TDR Tech Center : 021-4600030

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa