Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apa Kabar Toyota Transmover? Tertangkap Kamera Sedang Delivery Ke Dealer

Harryt MR - Kamis, 6 Juli 2017 | 13:58 WIB

Jakarta Toyota Transmover tertangkap kamera sedang delivery ke dealer. Foto ini diabadikan oleh netizen yang mempostingnya di media sosial.

Toyota Transmover merupakan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), yang basisnya sama dengan Xenia-Avanza dengan mesin 1.300 cc.

Sedari awal peluncurannya, pada November tahun lalu. Toyota Transmover diperuntukkan buat armada taksi pelat kuning. Artinya belum dijual buat perorangan.

Lantas sudah berapa unit penjualan Toyota Transmover? “Tahun ini sampai dengan Juni, sekitar 90-100 unit,” terang Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM).

Diawal peluncurunnya, Toyota Transmover sudah dipesan 300 unit oleh perusahaan taksi pelat kuning. "Hingga saat ini, Transmover sudah dipesan 300 unit," ungkap pria yang akrab disapa Suryo, disela peluncuran Toyota Transmover (30/11/2016).

Transmover sendiri dibanderol dengan rentang harga Rp 143,55 juta sampai Rp 150 juta off the road. "Mengapa pakai rentang harga off the road, karena harga off the road DKI Jakarta dengan daerah lainnya berbeda," tambahnya. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa