Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Focus Sedan Udah Siap Ganti Model

otomotifnet.com - Jumat, 7 Juli 2017 | 21:17 WIB
Ford Focus Sedan
motor1.com
Ford Focus Sedan

Jakarta – Ford Focus hatchback adalah model Focus yang paling populer. Kendati demikian, Ford tidak begitu saja melupakan Focus Sedan.

Sebagai bukti bahwa Ford masih memperhatikan Focus Sedan, saat ini mereka tengah mengetes generasi terbaru dari Medium Sedan andalannya ini.

Sekujur tubuh Ford Focus Sedan generasi keempat ini memang masih ditutupi kamuflase. Tapi masih bisa dilihat bahwa wajah Focus Sedan terbaru ini memiliki wajah yang mirip dengan Big Sedan Ford, Fusion.

Selain memiliki wajah yang mirip dengan kakaknya itu, Ford Focus Sedan teranyar ini juga terlihat memiliki dimensi yang lebih bongsor dari model sekarang. Makanya, Ford mengklaim bahwa Focus Sedan memiliki kabin yang lebih lega dan volume bagasi yang lebih luas.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa