Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lima Motor Berlivery Yamaha MotoGP Tanpa Nomor Start Rossi dan Vinales, Ini Alasannya

otomotifnet.com - Minggu, 9 Juli 2017 | 08:28 WIB

Jakarta - Meski sudah tampil keren ala YZR-M1 tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales, namun lima motor Yamaha yang menggunakan livery khas MotoGP 2017 enggak dilengkapi dengan nomor start dua pembalap andalannya tersebut.

Tidak ada nomor start 46 khas Rossi atau 25 yang dipakai Vinales, apa alasannya Yamaha enggak memberikan identitas kedua jagoan balap motornya.

"Karena akan terlalu subjektif. Nanti ada fans Vinales ataupun fans Rossi yang memiliki motor ini," beber Dyonisius Beti, Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Dan kami memang bukan menjual pembalap MotoGP tapi menjual Yamaha dengan tim MotoGP-nya," sambung pria ramah ini.

Ya.. kalau ada yang ingin menambahkan nomor start bisa menempelkan nomor startnya sendiri deh.

PT YIMM secara resmi meluncurkan varian berlivery Movistar Yamaha MotoGP di Jakarta Fair 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Bukan cuma 4 tapi ada tambahan satu skutik yaitu Yamaha Aerox 155. Skutik 155 cc ini menemani R25, R15, All New V-Ixion dan MX King.

Secara warna bisa dilihat sendiri sedikit berbeda, meski tetap dominan biru dan sponsor utamanya Movistar, namun di bagian bawah fairing warna putih hilang jadi biru. Begitu juga dengan kelir peleknya, sebelumnya biru kini jadi lebih sporti berwarna hitam

Secara harga, perbedaan dengan versi reguler memang tak sampai Rp 1 jutaan, bahkan ada yang cuma beda Rp 200 ribuan. Untuk sport terpaut Rp 600-700 ribu, sedangkan bebek dan matic Rp 200 ribu. (Wawa / Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa