Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz C-Class Segera Berganti Wajah

otomotifnet.com - Senin, 10 Juli 2017 | 11:42 WIB

Jakarta – Tidak terasa usia Mercedes Benz C-Class sudah menginjak tiga tahun. Agar tampilannya tetap segar, sedan kompak mewah ini segera melakukan facelift.

Namanya juga facelift, perubahannya pasti tidak akan meliputi desain bodi. Revisi yang terdapat pada sedan berkode W205 ini di sektor eksteriornya hanya menyentuh bagian gril, motif lampu depan dan belakang, serta bumper depan dan belakang.

Gosipnya, lampu utama W205 facelift ini akan memiliki tampilan yang mirip dengan Mercedes-Benz E Class terbaru yang jajaran lampu LED-nya membentuk dua baris ‘alis’.

Sama seperti eksterior, interior Mercedes-Benz C-Class facelift juga hanya mendapat sedikit ubahan. Beberapa bagian di kabin yang masih ditutupi kamuflase adalah setir, instrumen cluster, head unit, dan touchpad.

Dengan demikian, besar kemungkinan bahwa C-Class facelift akan memiliki setir, instrument cluster, head unit, dan touchpad model baru.

Mengutip laman autoevolution.com, kabarnya C-Class facelift juga bakal kedapatan mesin baru yang disokong dengan teknologi 48 volt mild hybrid.

Frankfurt Motor Show 2017 September mendatang akan jadi wadah di mana C-Class facelift ini menampakkan dirinya ke publik untuk pertama kalinya. (otomotifnet.com/Nugie)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa