Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Klub AXIC Adakan Halalbihalal di Bintaro, Semua Member Ditunggu Kehadirannya

Kamis, 13 Juli 2017 | 13:07 WIB

Jakarta - Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) akan menggelar halalbihalal (HBH) bertemakan  "Ngumbar Keluarga AXIC" di Bumi Bambini Playground, Bintaro, Tangerang Selatan, akhir pekan ini (16/7).

Kegiatan perdana usai libur panjang hari raya Idul Fitri 1438 H bakal padat jadwal, mulai dari "Ngumbar Keluarga AXIC" ini. Sebut saja gathering, coaching clinic, bazar, charity, fun games, kegiatan anak-anak sampai hiburan.

Tidak salah deh kalau mau dibilang halal bihalal serba ada alias komplet .

Halal bihalal garapan AXIC ini sudah dipastikan ramai banget karena tercatat diikuti sekitar 400 anggota dari chapter AXIC di Jabodetabek dan cabang di Indonesia. Mulai dari member AXIC kawasan Jabodetabek yang dipastikan hadir adalah chapter Metrostar, Karate, Bangsawan, POC, Cleopatra, Halilintars, Merkurius, dan Bostoners.

Sedangkan cabang yang hadir, antara lain cabang Bekasi, Sukabumi, Axic Priangan Timur (APT), Pemancing (Banten), Kediri, dan  Minang.

"Ngumbar Keluarga AXIC" ini adalah kegiatan gathering tahunan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan antar-anggota."

"Silaturahmi dan temu kangent setelah masing-masing anggota melakukan mudik dan merayakan Lebaran di kampung halaman," tutur Chairul Putra, Ketua Umum AXIC.

Meski memastikan bakal hadir sekitar 400 member AXIC dari chapter dan cabang di Indonesia, anggota AXIC yang ingin gabung pas di hari H acara, masih terbuka dan ditunggu kehadirannya.

"Kegiatan ini acara besar tahunan ini sangat dinanti-nanti oleh para anggota AXIC dan  keluarganya, jadi bagi member yang ingin bergabung ditunggu kehadirannya," imbuh Chairul Putra dari keterangan resmi, Rabu (12/7).

AXIC yang sudah berdiri sejak 13 tahun lalu dan beranggotakan 5.400 memberi tersebar di 12 chapter di Jabodetabek dan 40 cabang seluruh Indonesia, bagi pemilik dan pecinta Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang ingin bergabung, AXIC menerima dengan tangan terbuka.

Jangan lupa buat member AXIC yang ingin bergabung di halal bihalal akhir pekan ini ditunggu kehadirannya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa