Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Nih Alasan Franco Morbidelli Pakai Baju Balap Motif Bendera Brasil Di Brno Nanti

Kamis, 13 Juli 2017 | 11:24 WIB

Sao Paulo - Pemimpin klasemen pembalap Moto2, Franco Morbidelli, mengisi jeda paruh musim dengan melakukan tur promosi dengan produsen minuman asal Spanyol, Estrella Galicia 0,0, yang juga merupakan sponsor tim Marc VDS, di Brasil (12/7).

Bukan tanpa alasan pihak Estrella Galicia 0,0 menggandeng Franco Morbidelli untuk berpromosi ke Brasil ternyata pembalap Italia itu merupakan kelahiran campuran, di mana ayahnya warga negara Italia dan ibunya dari Brasil.

Hitung-hitung Estrella Galicia 0,0 bisa mulus melakukan penetrasi pasar di Brasil.

Sampai-sampai, Franco Morbidelli didaulat mengenakan racing suit bermotifkan bendera Brasil.

"Saya memang ada ikatan kuat dengan Brasil karena ini adalah kampung halamannya ibuku dan juga banyak juga fans asal Brasil."

"Sebagai wujud apresiasi dukungan dari Brasil, saya dibuatkan racing suit dengan motif bendera Brasil yang kuanggap tampilannya keren."

"Racing suit keren itu, saya kenakan di seri pembuka paruh musim kedua di Brno, Rep. Ceska nanti," tutur Franco Morbidelli.

Racing suit motif bendera Brasil buat Franco Morbidelli wujud terima kasih atas dukungan fanatikan Brasil yang sekaligus negara asal ibu kandung pembalap bernomor start 21 itu. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa