Motor Bergaya Custom, Cleveland CycleWerks Resmi Hadir (Lagi) di Indonesia

Kamis, 13 Juli 2017 | 13:54 WIB

Tangerang Selatan - Bertempat di Hotel Aviary, Bintaro, Tangerang, hari ini (13/7) Cleveland CycleWerks Indonesia resmi mengumumkan kehadirannya kembali di kancah industri otomotif Tanah Air.

Cleveland CycleWerks memberi kesempatan bagi para penggemar motor di Indonesia yang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal, mulai dari sarana transportasi sehari-hari, hobi, hingga custom, sesuai selera dan gaya hidup mereka masing-masing,” ujar Scott Colosimo, selaku Founder Cleveland CycleWerks. 

“Kami membawa konsep kebebasan total ke dalam perancangan setiap model motor kami, yang telah mengantarkan kami kepada penerimaan yang Iuar biasa oleh para rider di Iebih dari 20 negara di seluruh dunia," jelasnya.

"Saya percaya konsep ini juga telah ditunggu para pecinta motor di Indonesia, baik bagi yang sudah berpengalaman lama sebagai rider, maupun bagi yang sedang menjajaki seleranya dalam bermotor,” yakin Scott yang asli Amerika Serikat ini. 

Cleveland CycleWerks Indonesia sendiri kini berada di bawah naungan PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) sebagai agen pemegang merek.

Hendra Setiawan, selaku Direktur Utama PT SMI pun mengungkapkan kegembiraannya atas diresmikannya Cleveland CycleWerks Indonesia, sekaligus showroom-nya yang berada di kawasan Bintaro. 

“Kami bangga atas kepercayaan yang di berikan untuk menghadirkan brand dan filosofi Cleveland CycleWerks di Indonesia. Dibawah manajemen PT. Sumatra Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek, showroom resmi pertama kami berkomitmen memberi akses dan fasilitas mumpuni dalam menangani penjualan dan layanan purna jual Cleveland CycleWerks di Indonesia," terang Hendra.

"Selain itu, dengan para designer custom dan parts, para pelaku industri kreatif dan industri pendukung lainnya, seperti produsen fashion dan apparel, juga e-commerce, dan tentunya para rider, kami yakin bahwa peluang untuk berkreasi yang sangat luas akan semakin bisa dimanfaatkan bersama,” pungkas Hendra. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa