Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Harga Motor CLeveland, Semua Berstatus On The Road

Denta - Sabtu, 16 Januari 2016 | 14:57 WIB

Jakarta - Setelah meresmikan dealer pertamanya yang berlokasi di Ruko Elang Laut Blok M1 No. 23, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Cleveland Cycle Werks juga sekaligus melakukan penjualan pertamanya.

Total ada enam model motor yang dijual oleh Cleveland di Indonesia. Range harganya dimulai dari Rp 27-58 jutaan saja. "Pemesanan sudah bisa dilakukan mulai hari ini, dan barang akan dikirim awal bulan depan," jelas Hendra, CEO PT Javas CycleWerks Indonesia.

Tipe motor yang dijual oleh Cleveland antara lain ada yang berjenis cafe racer, chopper dan mountain bike. Untuk cafe racer, ada Tha Ace Deluxe 250 cc seharga Rp 53.200.000 dan Tha Ace Cafe 250 cc yang dibanderol Rp 54.880.000.

Kemudian untuk jenis Chopper, Ada Tha Heist 250 cc yang dihargai Rp 58.347.400. Lalu di segmen mountain bike ada FXx seharga Rp 27.000.000 dan FXr dengan banderol Rp 29.125.000.

Selain motor-motor tersebut, ada juga model motor andalan Cleveland yang bernama Sight dengan mesin 1 silinder 500 cc. Motor bergaya scrambler dengan tampilan kece ini hanya dijual by order saja. Bisik-bisik soal harga, motor ini banderolnya kurang lebih bermain di angka Rp 100 juta.

Cleveland memberikan garansi pada setiap motornya selama satu tahun. Sedangkan untuk layanan aftersales service bisa datang langsung ke dealer yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, di sini juga tersedia bengkel dan layanan spare part.

Karena motor yang dijual masuk ke dalam kategori hobi, target penjualan yang dipatok juga tidak terlalu tinggi. "Di tahun 2016, kami menargetkan terjual 1.000 unit per varian. Atau totalnya kurang lebih 6.000 unit per tahun," tutup pria ramah ini. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa