Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Riding Malam Hari Naik Peugeot Django 150 Allure, Gemerlap Lampunya Asyik Juga!

otomotifnet.com - Kamis, 13 Juli 2017 | 19:04 WIB
Peugeot Django
FARIZ
Peugeot Django

Jakarta - Salah satu varian scooter dari Peugeot, Peugeot Django 150 Allure ini ternyata asik dipakai riding di malam hari. Sensasi lampu-lampu dan beberapa fiturnya memang membuat skutik retro modern ini menyenangkan.

Dengan mesin 150 cc yang memiliki karakter tenaga smooth cocok untuk dibawa santai sambil menikmati pemandangan sekitar, apalagi suspensinya yang nyaman serta jok tebal dijamin bikin betah deh.

Ketika riding di malam hari gak perlu takut kehilangan pandangan karena lampu depan dengan bohlam H4-nya terang banget!

Tapi tenang aja lampu ini gak sampai menyilaukan pengendara dari arah berlawanan kok karena adanya topi kecil yang menjaga sinar agar tidak terlalu tinggi.

( BACA JUGA : Komparasi Vespa Sprint 150 3V i.e dan Peugeot Django 150 Allure, Duel Skutik Premium Eropa )

Peugeot Django
FARIZ
Peugeot Django

Windshield kecilnya cukup efektif untuk menahan terpaan angin malam yang berbahaya bagi tubuh, angin malam jadi tidak langsung menerpa bagian dada.

Selain itu, pada area spidometer nya juga keren dengan dominasi warna biru serta kombinasi jarum dan digital yang mudah dipantau dengan jelas berisikan informasi lengkap. Isinya?

Ada jarum sebagai penunjuk kecepatan, Sedangkan odometer, tripmeter, voltmeter, fuelmeter, jam, suhu udara dan jadwal servis ditampilkan secara digital.

Luminous logo nya terlihat mewah dengan LED putih yang menerangi logo Peugeot, dijamin bikin pede dan menambah wibawa si pengendara nih!

Asyik kan? (Otomotifnet.com / Fariz)

Peugeot Django
FARIZ
Peugeot Django

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa