Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Repsol Honda Curi Start Tes Di Brno, Ducati Pabrikan Delegasikan Uji Coba Di Misano Ke Pramac Racing

Rabu, 19 Juli 2017 | 14:19 WIB
No caption
No credit
No caption

Misano - Meski pentas MotoGP putaran 10 di sirkuit Brno, Republik Ceska masih dua pekan lebih ke depan.

Ternyata beberapa tim memutuskan mempersingkat jeda liburan paruh musimnya untuk kembali bekerja seperti dilakukan Repsol Honda Team melakukan tes privat di trek Brno (17-18/7).

Tak mau kalah juga Ducati pabrikan melakukan pengetesan di sirkuit Misano World Circuit Marco Simmonceli, Italia (18/7).

No caption
No credit
No caption
Scott Redding fokus pada setting GP16 untuk paruh musim kedua dengan target penampilannya lebih baik dari paruh musim pertama

Eits, yang tes di trek Misano itu bukan Ducati Team alias tim pabrikan melainkan OCTO Pramac Racing yang merupakan tim satelit Ducati.

Yup meski yang melakukan tes itu Danilo Petrucci dan Scott Redding namun pengumpulan data dan info selama tes berlangsung disharing kepada tim pabrikan, Ducati Team.

Apalagi kan OCTO Pramac Ducati dipersenjatai Desmosedici GP17 yang digunakan Danilo Petrucci jadi tak perlu Ducati pabrikan menjalan tes privat di Misano.

Sepertinya Ducati paham benar bunyi peribahasa, sekali rengkuh, dua tiga pulau terlewati. (otomotifnet.com) 

Danilo Petrucci melakukan serangkaian uji coba Desmosedici GP17 yang nantinya data dan input juga dibagikan kepada Ducati Team

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa