Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buntut Pemblokiran Jalan Casablanca, Dirlantas Minta Pihak Gojek Memberi Sanksi Anggotanya

Parwata - Selasa, 25 Juli 2017 | 16:40 WIB

Jakarta- Terkait ratusan ojek online yang memblok Jalan Casablanca menuju Kampung Melayu (25/7) Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra memanggil pihak Gojek.

Pemanggilan ini untuk menindak tegas anggota Gojek yang melanggar tata tertib berlalu lintas.

"Oh iya, terkait masalah memblok jalan tadi sudah kita rapatkan kepada Senior Managernya Gojek. Mereka akan diberikan sanksi," kata Halim saat dihubungi Otomotifnet.com di Jakarta, Selasa (25/7).

"Karena ada informasi katanya bahwa ada sebagian ojek online itu melawan arus setelah itu dia (ojek online) tidak terima. Untuk itu akan diberikan sanksi oleh Senior Managernya Pak Wisnu," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, akibat penutupan jalan tersebut, kemacetan pun terjadi mulai dari Taman Pemakaman Menteng Pulo hingga Mall Kota Kasablanka.

Penutupan jalan ini sebagai bentuk kekesalan atas dilarangnya motor melintas di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang atau Casablanca. (Otomotifnet.com/MAS)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa