Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dirlantas Polda Metro Jaya: Seharusnya Ojek Online Bisa Jadi Pelopor Berlalu Lintas

Parwata - Selasa, 25 Juli 2017 | 16:33 WIB

Jakarta- Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra meminta para pengojek online yang memblok jalan Casablanca menuju Kampung Melayu, seharusnya bisa memberikan contoh yang baik bagi para pengguna jalan lain.

"Kami mengimbau kepada para ojek online itu seharusnya mereka bisa menjadi plopor berlalu lintas dan memberikan contoh kepada yang lain, bukannya melanggar," kata Halim saat dihubungi Otomotifnet.com di Jakarta, Selasa (25/7).

"Patuhilah aturan-aturan terib berlalu lintas yang ada, agar para ojek online itu juga semua selamat, supaya tak mengganggu pengguna jalan yang lain," katanya menambahkan.

Sebelumnya, personel kepolisian dari Unit Ketertiban dan Kelancaran (Tibcar) Ditlantas Polda Metro Jaya yang sedang berjaga di JLNT Casablanca bertindak membubarkan para ojek online yang memblok jalan tersebut.

Memang, seharusnya pengendara ojek online itu bisa memberikan panutan yang baik bukan hanya sekedar mengejar orderan. (Otomotifnet.com/MAS)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa