Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Low MPV Mitsubishi Diklaim Antibanjir Karena Ada Ini Di Kolongnya

Andhika Artawijaya - Minggu, 30 Juli 2017 | 13:44 WIB

Jakarta – Saat diundang untuk mengetes langsung low MPV Mitsubishi di Proving Ground Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di kota Okazaki, Jepang, beberapa waktu lalu, ada yang menarik dari penjelasan pihak MMC.

Yaitu, mobil yang akan dilepas seharga mulai Rp 189 juta hingga Rp 246 juta on the road Jakarta ini, diklaim antibanjir.

Meskipun genangan air sudah mencapai pertemuan bagian bawah pintu. Artinya, air sudah melewati batas terendah atau ground clearance dari mobil ini.

“Karena pada bagian bawah sasis, lubang-lubang di sana dikasih water seal,” jelas Mr. Ryo Ashikawa, dari bagian R&D MMC.

Sehingga genangan air yang sudah sudah melewati ground clearance low MPV Mitsubishi ini, tidak masuk lewat lubang-lubang di lantai kabin.

Hmm.. butuh pembuktian nih! (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa