Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Impresi Berkendara New Honda Jazz

Parwata - Kamis, 27 Juli 2017 | 13:50 WIB

Jakarta - Bersamaan dengan acara peluncuran, Otomotifnet.com juga diberikan sekilas pengalaman berkendara di kokpit New Honda Jazz RS. Begini rasanya.

Posisi berkendara optimal bisa langsung didapatkan, hanya butuh sedikit penyesuaian ketinggian jok, juga posisi kaki ke pedal akselerasi dan rem.

Posisi mengemudinya sendiri lebih condong ke arah sporty, atau bergaya operator, tetapi pandangan ke depan, samping dan belakang juga masih jelas, alias minim blind spot.

Walaupun menggunakan transmisi CVT, karakter 'galak' khas akselerasi Jazz masih bisa dirasakan, sementara pengoperasian audio makin praktis dengan adanya tombol pengendali di lingkar kemudi.

Mengatur suhu kabin dengan pengatur digital juga mudah, tinggal colek untuk meningkatkan atau menurunkan suhu dan besarnya embusan angin dari ventilasi AC.

Sayangnya, karena batasan waktu, juga rute yang kurang panjang, ditambah lalu lintas padat, kami belum bisa mencoba fitur cruise control dan paddle shifternya.

Bagaimana dengan performa mesin dan akselerasinya? Tunggu tanggal mainnya di Otomotifnet.com. (Otomotifnet.com/Ario)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa