Modifikator Kawakan Bikin MPV Mitsubishi Terbaru Ini Jadi Crossover

otomotifnet.com - Kamis, 27 Juli 2017 | 17:20 WIB

Jakarta - Ramainya pemberitaan hadirnya MPV teranyar Mitsubishi penantang Avanza, bikin salah satu modifikator senior ikut sumbang pendapat. Kali ini Eddy Handoko Kurniawan, pemilik bengkel modifikasi Inspire Tuning, Joglo Raya, Jakarta Barat coba kasih gambaran konsep modifikasinya.
 
Tak tanggung-tanggung, bahkan rumah modifikasi terkenal ini bikin sketsa berbentuk modifikasi digital low MPV yang digosipkan bernama Expander ini. Konsep warna mobil sepertinya keren kalau two tone atau dua warna sebagai ciri khas crossover.
 
“Itu karena, sepertinya mobil ini cocok sebagai crossover, terlalu tinggi untuk sebuah MPV, tapi kurang tinggi untuk sebuah SUV,” kata Eddy. Eddy menambahkan fender besar dan berotot yang terinspirasi dari tuner Kahn untuk Range Rover.
 
“Untuk pelek, pilih yang konstruksinya monoblok, tak perlu concave. Desainnya pilih model turbin, sesuai dengan mobil konsepnya dahulu,” jelas Eddy. Penggunaan lowering kit menurut Eddy bisa saja dipakai, yang penting, “Sesuai konsep crossover, tak perlu terlalu cepet yang penting stance-nya dapat,” tipsnya. 
 
Hmm, keren juga ya dibikin crossover, bagaimana menurut Anda? Otomotifnet/Rendy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa