Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bingung Mau Papas Jok Yamaha XMAX? Nih Tempatnya!

Antonius Yuliyanto - Kamis, 3 Agustus 2017 | 10:53 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang - Papas jok sekaligus rangkanya jadi solusi paling mujarab untuk mengatasi jinjit saat naik Yamaha XMAX, karena ketinggian jok bisa berkurang drastis. Tapi di mana sih tempat papas joknya? Salah satunya yang sudah biasa melakukan ada di Tangerang.

Tempat papas jok XMAX salah satunya bisa menyambangi Topan Max, yang beralamat di Poris, Tangerang.

No caption
No credit
No caption

Di tempat Topan, rangka jok bagian depan yang terbuat dari plastik akan dipapas lalu ditambal pakai stainless. Pemasangan ke rangka jok pakai paku rivet. "Dengan begini ketinggian jok XMAX bisa turun sampai 5 cm, kalau tanpa dipapas plastiknya sangat sedikit berkurangnya, karena busanya tipis," urainya.

Setelah dipapas, kulit jok juga sekalian diganti biar kece. "Kulit pakai MBtech premium jenis Carrere, untuk depan samping dan belakang pakai MBtech jenis Rider Carbon," lanjut Topan.

Ongkos papas dan bungkus ulang jok XMAX ini menurut Topan sebesar Rp 1 juta. "Untuk pengerjaan sekitar 3 hari, dan itu pakai jok asli bawaan motornya," tutupnya sambil bilang bisa dihubungi di +62 859-5959-3727. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa