Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Big Bike Exhibition 2017 Hadir di PIM, Pamerkan Moge Honda Terkini

Kamis, 3 Agustus 2017 | 16:48 WIB

Jakarta - PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda area DKI-Tangerang kembali menggelar pameran Honda Big Bike Exhibition 2017.

Pameran moge besutan Honda ini diselenggarakan pada 31 Juli hingga 4 Agustus 2017 di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. Lalu apa saja line-up moge yang ditawarkan?.

"Di PIM ini kami men-display model CB500X, CB650F, dan Africa Twin," terang Big Bike Manager Wahana, Chris Salmon. "Tak hanya itu, kami juga sediakan Honda Genuine Accessories & Apparel khusus big bike," lanjutnya lagi.

Ajang ini diselenggarakan WMS berkaca dari hasil penjualan motor premium Honda di Jakarta Fair 2017 yang terbilang menuai hasil sangat positif.

Di festival tahunan yang digelar sejak 8 Juni hingga 16 juli 2017 itu, sebanyak 144 unit Honda CBR250RR laku terjual. Sedang model Honda Big Bike yang paling diincar adalah CMX500 Rebel yang sukses terjual 24 unit.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa