Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kembaran Honda Supra GTR150 Punya Warna Baru, Pilihannya Kece-kece Lo

Jumat, 4 Agustus 2017 | 17:26 WIB

Malaysia - Seperti diketahui, Honda Supra GTR 150 juga dijual di Malaysia dengan nama pasar RS150R. Nah, memasuki paruh kedua tahun 2017 model tersebut mendapat penyegaran di sektor warna. Apa saja pilihannya?.

Ada 4 pilihan warna baru yang ditawarkan Boon Siew Honda, yakni Candy Scintillate Red, Pearl Nightfall Blue, Repsol, dan Trico. Khusus untuk Trico, grafisnya terlihat keren dan sporty dengan kombinasi warna khas Honda, Red, White, dan Blue.

Di luar perubahan warna, spek mesin masih mengusung saat ini, DOHC 150cc berpendingin cairan dikombinasi transmisi 6-percepatan. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga 15,4 dk pada 9.000 rpm dan torsi 13,5 Nm pada 6.500 rpm.

Soal harga, Honda RS150R dibanderol mulai RM 8.474 atau Rp 26,4 juta hingga RM 8.796 atau Rp 27,4 juta untuk varian khusus, Repsol dan Trico. Oleh Boon Siew Honda, model ini ditargetkan terjual 2.000 unit per bulan.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa