Sssst, Ditanya Perkembangan Next Honda Tiger, AHM Justru Berbisik Begini

Senin, 7 Agustus 2017 | 13:39 WIB
Honda CB250 Twister yang dipasarkan di Brazil cocok sebagai penerus Honda Tiger di Indonesia, iya engga?
Honda
Honda CB250 Twister yang dipasarkan di Brazil cocok sebagai penerus Honda Tiger di Indonesia, iya engga?

Jakarta - Honda Tiger bisa dikatakan legenda dalam jajaran produk sport Honda. Tidak hanya dari segi usianya saja yang panjang, 1993-2014, anggota komunitas khusus Tiger ini pun mencapai 20.000 member.

Maka tidak heran jika pada akhir 2016 lalu muncul petisi online dari sekelompok pecinta Honda Tiger yang menginginkan motor touring ini kembali diproduksi, bahkan dengan kapasitas cc yang lebih besar.

Menanggapi surat tersebut, saat itu PT Astra Honda Motor (AHM) cenderung menjawab diplomatis dengan kalimat "Akan menjadikan masukan pecinta Honda (Tiger) sebagai dasar mengeluarkan produk sport baru.

Setelah hampir setengah tahun terlewat dari isu tersebut, bagaimana perkembangan "Next Honda Tiger" saat ini. Ternyata jawabannya masih sama saja. AHM belum mengonfirmasi akan melahirkan produk ini.

(BACA JUGA: Sangar Nih, Modifikasi Honda 'Tiger 400 cc')

"Soal Next Honda Tiger, kami memang belum punya rencana dengan produk ini," singkat Ahmad Muhibbuddin Deputy Head of Corporate Communication AHM, via pesan elektronik kepada OTOMOTIFNET (7/8).

Kendati belum bisa memastikan kehadiran Next Honda Tiger, pria yang akrab disapa Muhib ini menjanjikan bakal ada kejutan dari Astra Honda Motor sampai akhir tahun 2017 ini, berupa perkenalan produk baru.

"Pastinya kita masih ada produk sepeda motor baru untuk diluncurkan. Ditunggu saja ya kejutannya," pungkas Muhib.

Jika menilik isu yang beredar, model baru tersebut diduga skuter PCX lokal dan trail 150cc.

Atau bisa jadi Next Honda Tiger? Siapa tahu, ya kan? (Otomotifnet.com)               

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa