Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waduh, Bekasi Punya Nama Jalan Dewi Persik? Ini Kata Dishub Bekasi

MAS - Senin, 7 Agustus 2017 | 17:10 WIB

Bekasi-  Waduh ada-ada aja nih kelakuan orang tak bertanggung jawab yang menganti sebuah nama jalan di Kota Bekasi menjadi nama penyanyi Dangdut yakni Dewi Persik dalam aplikasi Google Maps.

Seharusnya jalan yang berubah nama tersebut itu adalah Jalan Dewi Sartika. Bukan malah sang mantan istri dari Saiful Jamil.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Yayan Yuliana membantah jika jalan tersebut berubah nama.

(BACA JUGA: Sangar Nih. Modifikasi Honda Tiger 400 cc)

"Wah enggak bener tuh, kita malah justru kaget loh tiba-tiba dari Google bisa berubah nama jadi Dewi Persik (Penyanyi Dangdut)," kata Yayan kepada OTOMOTIFNET.COM di Bekasi, Senin (7/8).

Yayan pun menyayangkan adanya perbuatan seseorang yang mungkin tak berpendidikan untuk menganti nama Pahlawan menjadi nama penyanyi Goyang Gergaji itu.

"Mungkin itu karena ulah orang iseng atau bagaimana. Tapi yang jelas bagi saya itu isengnya sudah kebangetan banget ya," katanya menyangkan. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa