Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nah lo, Jalan Dewi Persik Diusut, Dishub Kota Bekasi Hubungi Diskominfo

MAS - Senin, 7 Agustus 2017 | 14:14 WIB

Bekasi- Tak mau berlama-lama tersebar adanya nama jalan penyanyi dangdut Dewi Persik di Kota Bekasi.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Yayan Yuliana mengatakan pihaknya sudah melaporkan hal ini kepada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) untuk ditindak lanjuti.

Hal ini ia lakukan lantaran telah mendapatkan informasi bahwa di dalam aplikasi Google Maps ditemukan jalan Dewi Persik yang seharusnya nama jalan itu Dewi Sartika.

"Kemarin sih saya sudah ngomong sama Diskominfo supaya cepet-cepet untuk mengambil langkah-langkah ke Google jangan sampai ini terlalu lama sehingga orang berpikir bahwa benar ada nama jalan seperti itu yang seharusnya Jalan Dewi Sartika," kata Yayan kepada OTOMOTIFNET di Bekasi, Senin (7/8).

"Kita akan mengkonfirmasi ke pihak Googlenya kenapa Jalanan Dewi Sartika yang seharusnya notabenya adalah nama pahlawan tiba-tiba muncul jadi nama penyanyi ," kekehnya.

Sebelumnya heboh penukaran nama jalan pahlawan dengan penyanyi dangdut tersebut. (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa