Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Rasanya Berada Di Dalam Mobil Travel Toyota Hiace Yang Lebih Mewah Dari Alphard

Rendy Surya - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 12:17 WIB
Modifikasi Toyota Hiace Yang Lebih Mahal dari Alphard
Dok. OTOMOTIF
Modifikasi Toyota Hiace Yang Lebih Mahal dari Alphard

Tangerang - Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, ada sebuah Toyota Hiace yang dimodifikasi utamanya sektor interior sehingga menyajikan hiburan kelas wahid.  

Tapi ini bukan berada di booth-nya Toyota,  Hiace ini didisplay di area aksesori tepatnya booth Kins Indonesia.  Spesialis pembuat interior luxury dan VIP asal Thailand ini punya perwakilannya di Indonesia.

Untuk mobil display sekaligus dijual, Kins Indonesia tampilkan Hiace kelir hitam ini,  "Kami jual mobil beserta modifikasinya lengkap dari interior hingga penggantian pelek dan suspensi ini seharga Rp 1,8 M," kata Dedy Aseli,  kepala marketing PT.  Kins Indonesia.

Kabin belakang yang luas dan mampu menampung 11 penumpang ini disulap menjadi executive lounge untuk lima penumpang saja.

Interior Toyota Hiace yang lebih mewah dari Alphard
Dok. OTOMOTIF
Interior Toyota Hiace yang lebih mewah dari Alphard

Ambient light di plafon bisa diganti-ganti sesuai suasana hati

Jok asli diganti jok bahan kulit model captain seat lengkap dengan pengaturan elektrik yang mewah. Bisa setel rebah,  maju mundur hingga meluruskan kaki. Bagian plafon dirombak total,  lantas diberi akrilik dan lampu warna-warni yang bisa disetel cahayanya.

"Sistem AC yang sudah double blower kita tambah kekuatannya,  juga jalurnya kita ubah supaya dinginnya lebih merata dan optimal," jelas Dedy yang mengaku sudah banyak menjual konsep mobil berinterior mewah ini utamanya di Jakarta.

Interior Toyota Hiace di GIIAS ICE BSD
Dok. OTOMOTIF
Interior Toyota Hiace di GIIAS ICE BSD

Ada dinding penyekat buatan antara kabin depan dan belakang.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa