Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sudah Terjual 40 Unit, Ural Kembali Hadir di GIIAS 2017

Dimas Pradopo - Minggu, 13 Agustus 2017 | 16:20 WIB

TANGERANG - Motor perang asal Rusia, Ural hadir lagi di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2017, tentunya menyasar penghobi motor kelas atas yang suka motor-motor eksotis.

Bagaimana tidak, Ural pada dasarnya dirancang untuk keperluan militer. Bisa keluar masuk medan off road dan tangguh di segala medan.

Mesinnya sudah fuel-injected dengan kapasitas ruang bakar 749 cc. Mesin motor ini bentuknya boxer twin cylinder yang diklaim enggak rewel meski dipacu di medan bersuhu dingin atau panas sekalipun.

"Sudah dipikirin betul-betul sama insinyur yang bikin, mampu untuk medan berat," celetuk Syofyan Ibrahim, bos Hobby Motor yang memasarkan motor ini di Indonesia.

Harganya dilepas mulai Rp 383,95 juta untuk varian cT. "Sedang yang paling mahal Rp 750 jutaan," ungkap Syofyan seraya menjelaskan varian tertinggi hadir dengan penggerak dua roda.

Yup, roda di sespannya juga bisa bergerak. Wajar jika membuatnya tetap mampu melewati medan rusak sekalipun.

Untuk pasar Indonesia, sespannya sudah dirancang khusus di sebelah kiri sesuai regulasi lalu lintas Tanah Air. Begitu juga dengan surat-suratnya, "Hobby Motor sudah terpercaya, surat-suratnya lengkap," yakin Syofyan.

Lebih jauh, pria ramah ini menjelaskan juga  selama dipasarkan oleh Hobby Motor sudah 40 unit Ural terjual di Indonesia. "Kurang lebih selama dua tahun," ungkapnya.

Yang beli kebanyakan orang kaya, mereka simpan untuk koleksi, makannya jarang terlihat di event-event bikers apalagi di jalanan.

Penasaran mau lihat-lihat? Datang ke GIIAS atau showroom Hobby Motor di Arteri Pondok Indah no 7 EF Jakarta Selatan. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa