Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asyik Nih, Accelera Keluarkan Ban Spek Reli untuk Gravel dan Lumpur

Rendy Surya - Rabu, 16 Agustus 2017 | 17:49 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang - Model ban spek reli termasuk jarang di Indonesia.  Ini yang kemudian mendorong PT.  Elangperdana Tyre untuk memproduksi ban tipe ini.  

Rabu (16/8) ini di GIIAS 2017,  secara resmi diluncurkan ban Accelera RA162 yang diciptakan untuk medan gravel dan lumpur.  

"Tiga alur pada dinding ban dirancang menolak batu dan menahan dari tusukan," buka Surya Dharma,  Manajer Marketing dan Sales PT. Elangperdana Tyre Industry.

Motif alur ban Accelera RA162

Desain tread block pada bagian luar asimetris memudahkan pengendalian dan meningkatkan traksi pada macam-macam kondisi tikungan.

Sedangkan blok pada bagian dalam bentuknya asimetris untuk meningkatkan cengkraman baik waktu akselerasi maupun pengereman.

"Sementara ini dijual satu ukuran saja,  205/65R15, tapi tak lama lagi ada ukuran baru," bisik Surya. Wah,  buat gaya rally look  bisa banget apalagi dipakai reli beneran ya.  (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa