Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-siap! Honda CRF150 Versi Massal Diharapkan Meluncur Tahun Ini

Kamis, 17 Agustus 2017 | 14:03 WIB

TANGERANG - PT Astra Honda Motor (AHM) memang belum resmi memperkenalkan Honda CRF150 sebagai varian produk terbarunya.

 

Sosoknya yang mejeng di arena GIIAS 2017 diklaim merupakan motor konsep, yang dihadirkan guna menarik animo dan komentar pengunjung yang hadir.

"(CRF150) Ini merupakan motor konsep. Kita masih mempelajari sejauh mana animo dan masukan dari unit yang kita pajang," ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Ketika OTOMOTIF coba menanyakan apakah Honda CRF150 akan diperkenalkan tahun ini sebagai produk baru AHM?, pria ramah ini tersenyum sambil menjawab santai.

'Ya, didoakan saja supaya bisa launching (tahun ini)," tambah Thomas sambil mengatakan jika sedang menunggu hasil survey ke konsumen yang sedang dilakukan.

Memang bukan tanpa alasan jika Honda mencoba peruntungan di segmen trail 150cc. Pasalnya sejak awal tahun AHM coba menghidupkan kembali segmen adventure.

Dimulai dari diboyongnya CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY sebagai pengisi kekosongan line up AHM di segmen motor penjelajah atau 'penggaruk tanah'.

Terlebih, jika melihat pasar trail 150cc, angka penjualan per bulan nya dianggap cukup besar. "Lumayan lah. Antara 3000-4000 unit per bulan," pungkas Thomas.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa