Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Mau Kalah Dari Audio Mobil Standar Pabrik, Pioneer Z Series Dilengkapi Fitur Keren Ini

Harryt MR - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 11:47 WIB
No caption
No credit
No caption

TANGERANG - Audio mobil standar pabrik makin canggih, enggak mau kalah, Pioneer Z Series dibekali aplikasi yang terkoneksi dengan multiplatform.

Aplikasi tersebut dirangkum dalam Pioneer APP Radio+, yang mempunyai fungsi video Playback , Spotify, dan Waze. Aplikasi terbaru ini hadir pada Pioneer Z series

"Aplikasi APP Radio+ ini dikembangkan untuk menjawab dan memenuhi ekspektasi konsumen terhadap konektivitas smartphone yang lebih mudah dan kinerja audio/video yang superior, " ujar Max Adam Kamil, Head Of Promotion Marketing Division Pioneer, PT. Gema Suara Adhitama.

Artinya, fitur APP Radio+ merupakan pengembangan yang ditujukan sebagai pelengkap, sekaligus menjadi selling point Pioneer Z Series.

Inovasi ini sebagai bentuk jawaban mengingat audio mobil modern umumnya sudah ditunjang oleh perangkat hiburan yang lengkap, mulai koneksi dengan smartphone, radio, music player, video player ataupun berbagai kemudahan lainnya. 

Pioneer Z Series dilengkapi fitur aplikasi Radio+

Alhasil fitur-fitur canggih tersebut kian memanjakan pengguna mobil, apalagi dikala situasi kemacetan lalu lintas yang semakin tak menentu. Sarana hiburan jadi kunci untuk mengurangi tingkat stres di jalan.

Pioneer Z-Series terbaru, memiliki konektivitas dan nilai hiburan yang lebih besar. Perangkat ini dapat mengubah sistem audio mobil menjadi aksesori smartphone.

Pioneer hadir di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang juga menyuguhkan Performer DJ dan Photoshoot dari Miss Popular on Independence Day & Saturday yang digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-72. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa