Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Keluarga Dengan VIP Interior, Kasih Diskon Hingga Rp 30 jutaan

Andhika Artawijaya - Minggu, 20 Agustus 2017 | 14:57 WIB
No caption
No credit
No caption


TANGERANG - Untuk Anda yang pengen punya mini bus Toyota Hiace dengan onterior mewah layaknya VIP room, yang juga bisa buat ruang karaoke keluarga, buruan deh sambangi booth Baze Luxury Bus Soecialist di ajang GIIAS 2017 di ICE BSD, Tangerang.

"Kami menawarkan Toyota Hiace dengan tiga tipe dekorasi interior. Yaitu mulai tipe G, V dan Q. Masing-masing punya desain interior yang berbeda. Tapi sama-sama mewah," ujar Bari Setiadi, dari PT Bahana Selaras, yang juga pemilik merek Baze. Untuk tipe G atau yang terendah, bisa untuk memuat total 12 penumpang. Cocok buat yang memiliki keluarga besar. 

No caption
No credit
No caption
Mobil Keluarga Dengan VIP Interior, Kasih Diskon Hingga Rp 30 jutaan

Dijamin liburan keluarga jadi lebih menyenangkan. Pasalnya, fitur-fitur yang dimiliki di dalam kabinnya bisa memanjakan Anda dan keluarga selama perjalanan.  Antara lain sebagai berikut;

- Konfigurasi kursi penumpang  belakang 2-3-4 (9) kursi

- Sistem pijat getar pada keseluruhan 9 kursi bagian belakang

- Modifijasi minimalis pada bagian plafon dengan lampu tengah kabin yang cantik

- Kompartemen tengah model klasik dengan laci penyimpanan

- Sistem audio dengan 6 buah speaker dan LED monitor 15" resolusi HD + USB charger

- Kamera mundur yang terhubung dengan head unit depan

- Karpet luxury yang bisa dilepas

- Pijakan kaki otomatis

Untuk dua tipe di atasnya (V dan Q), tentu desain interiornya lebih mewah lagi. Karena ada penambahan beberapa fitur, seperti coolbox yang terintegrasi dengan kompartemen tengah, audio system yang dibikin dua zona, satu di bagian supir dan satunya lagi di kabin penumpang belakang, plus karaoke player untuk menghibur Anda bersama keluarga, dan masih banyak lagi.

Mumpung hari ini hari terakhir, Anda masih bisa dapatkan harga spesial yang mengikat, meski pameran telah usai.  Contoh Hiace tipe G yang kalau di luar pameran atau normalnya dihargai Rp 575 juta, maka dalam GIIAS 2017 ini hanya dilepas Rp 550 juta. 

Tipe V yang semula Rp 650 juta, cuma dilego Rp 620 juta. Sedangkan tipe Q dari Rp 750 juta hanya dijual Rp 720 juta.Tuh.. buruan mumpung hari terakhir GIIAS nih! (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa