Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Minta Tukar Tambah Mobil Dengan Yamaha Mio 2009. Mau Dapat Mobil Apa?

Parwata - Minggu, 20 Agustus 2017 | 17:50 WIB

JAKARTA - Pernah membayangkan Yamaha Mio tahun 2009 apabila di tukar tambah dengan mobil akan mendapatkan mobil jenis apa? Bukan kepalang, salah satu akun facebook bernama Rusdi yang berdomisili di Bekasi, Jawa Barat ingin menukarkan Yamaha Mio tahun 2009 dengan mobil jenis apa saja yang bisa dipakai.

Namun, yang menjadi pertanyaannya, jenis mobil seperti apa yang cukup untuk ditukarkan dengan Yamaha Mio 2009? Sementara itu, kondisi Yamaha Mio berwarna hitam ini memiliki surat - surat yang lengkap diantaranya STNK, BPKB dan pajak yang masih dalam kondisi hidup. 

Sebagai daya tawar lainnya, pemilik Yamaha Mio, Rusdi akan menambahkan uang tunai Rp 2 juta. "Pengen dituker mobil apa aja, yang penting bisa dipake. Yamaha Mio 2009 lengkap pajak hidup + uang Rp 2 juta," tulis Mang Rusdi Bewok dalam akun facebooknya.

Dalam kondisi normal tentunya sulit menjawabnya. Kecuali mobil mati atau rongsok.

Namun postingan Rusdi mendapat respon dari Indrajit Bion dan netizen lainnya di grup jual beli mobil bekas Jawa Timur dibawah Rp 30 Juta. "Bawa sini om saya di Cikarang," tutur Indrajit Bion di kolom komentar. (Safar/Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa