Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiang Listrik Kok di Tengah Jalan, Wajar Dikeluhkan Warga Pamulang, Tangsel

Antonius Yuliyanto - Jumat, 25 Agustus 2017 | 19:33 WIB
No caption
No credit
No caption

Pamulang - Warga Pamulang keluhkan keberadaan tiang listrik yang masih berdiri tegak di tengah jalan. Tiang listrik ini berada di Jalan Pamulang Raya, tepat di depan Masjid Agung Al-Mujahidin sebelum bundaran Universitas Pamulang.

Jalan ini merupakan salah satu jalur utama di Pamulang, sehingga tiap hari kondisinya sangat ramai.

"Itu tiang listrik masih berada di tengah jalan, sangat berbahaya buat pengendara yang lewat," ujar Ergus Oei, warga Pamulang yang juga pelaku balap nasional ini.

No caption
No credit
No caption

"Itu sudah lama banget enggak diberesin, lewat situ harus hati-hati," timpal Gandhi Santana, warga Pamulang, mantan pembalap yang juga pemilik toko Variasi 34.

Keberadaan tiang listrik di tengah jalan tentu sangat berisiko tertabrak kendaraan, terutama saat malam hari dan khususnya untuk yang belum pernah lewat. "Itu yang nabrak sudah banyak loh," imbuh Gandhi.

Selain tiang listrik di tengah jalan, proyek jembatan penyeberangan yang mangkrak juga bikin macet

"Berharap banget pemerintah kota Tangerang Selatan memperhatikan risiko tersebut, dan mohon segera merapikan tiang-tiang listrik agar jalanan tersebut menjadi lebih aman," harap Ergus.

Gandhi menambahkan, selain keberadaan tiang listrik di tengah jalan, yang juga bareng mangkraknya proyek jembatan penyeberangan, diharapkan jalan yang menyempit di dekat pintu air samping Pamulang Square dan kantor PLN segera dibereskan dengan dilebarkan.

"Itu juga sudah lama dibiarkan dan bikin macet," kesal Gandhi.

Halo pemerintah kota Tangerang Selatan. (Otomotifnet.com)

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa