Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengintip Lima Mobil Serba Putih Sitaan Dari Bos First Travel

Iday - Jumat, 25 Agustus 2017 | 18:53 WIB

JAKARTA - Kasus penipuan dan penggelapan biro perjalanan First travel menggemparkan publik karena kerugian dana calon jamaah yang ditaksir hampir mencapai 1 triliun rupiah.

Selain itu, berbagai aset pemilik dan pimpinan First Travel terungkap yang diduga sebagai aliran dana First Travel.

Aset pimpinan First Travel kini disita aparat kepolisian, di antaranya ialah lima mobil serba putih milik Anniesa Desvitasari dan Andika Surachman.

Lima mobil mentereng serba putih itu yakni :

Volkswagen Caravelle B 804 FT, Pajero Sport F 111 PT, Toyota Vellfire F 777 NA, Daihatsu Sirion B 228 UAN dan Toyota Fortuner B28 KHS.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto membenarkan bahwa pihaknya menyita sejumlah mobil mewah setelah menggeledah beberapa lokasi.

"Asetnya sementara itulah (mobil mewah) yang tercatat. Hak milik yang bersangkutan," ujar Setyo, di Kompleks Mabes Polri, Jakarta yang dilansir dari Kompas.com. (Otomotifnet.com/Safar)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa