Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mekanik Balap Motor Suhartanto 'Kupret' Resmikan Bengkel Baru di Sela IRS Seri 3, Diberi Nama PRIDE

Fariz Ibrahim - Minggu, 27 Agustus 2017 | 12:03 WIB

CITEREP - Di sela berlangsungnya gelaran balap Indospeed Race Series (IRS) seri 3 yang dilehat di Sirkuit International Sentul, Bogor (26-27/8) salah satu mekanik yang sudah berkecimpung lama di dunia balap Suhartanto 'Kupret' meresmikan bengkel barunya yang diberi nama PRIDE.

"Sebenarnya ini peresmian kedua dan bengkel sudah buka sejak tanggal 7 bulan 7 tahun 2017. Pertama sudah dengan warga sekitar dan yang kedua ini memang sengaja dibarengi sama IRS mumpung teman - teman semua lagi kumpul balap di sentul kan," ujar Kupret biasa disapa.

Salah satu alasan Kupret membangun bengkelnya ini karena lebih efisien karena sebelumnya selalu bongkar motor di Jakarta.

"Karena kalau dihitung-hitung kalau ke Jakarta terus biayanya lumayan, makanya mending buat nyicil bangun bengkel sendiri dan kebetulan dapat di sini," lanjutnya.

Acara syukuran ini dihadiri oleh beberapa perwakilan tim balap seperti Anjany Racing, Kawahara, Bien Racing, Ilegal Bpro, dan Ultraspeed Racing.

"Dengan adanya bengkel ini diharapkan bisa membantu teman-teman saat sedang balap. Kebetulan saya yang kasih nama PRIDE, karena selalu dipanggil 'pret' sekalian aja diplesetin jadi pride yang berarti kebanggaan," sahut Agung Prasetyo salah satu perwakilan dari PT Astra Honda Motor yang turut hadir.

Tapi perlu diingat karena bengkel yang berada di  jalan Pahlawan, Sanja, Citereup, Bogor, Jawa Barat ini tidak melayani servis harian.

"Gak terima servis harian, ya buat riset-riset motor balap aja bareng teman-teman lainnya," ucap Kupret yang tinggal dibilangan Bogor, Jawa Barat.

Sip sukses masbro! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa