Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Juara Dunia Bulu Tangkis 2017, Tontowi Ahmad, Ternyata Gemar Pelihara Motor Besar

Luthfi Anshori - Kamis, 31 Agustus 2017 | 13:16 WIB

JAKARTA - Juara Dunia Bulu Tangkis 2017 kategori Ganda Campuran, Tontowi Ahmad, ternyata gemar memelihara motor besar. Dilihat dari akun instagram-nya, tandem Liliyana Natsir ini diketahui memiliki sebuah moge baru berlabel Harley-Davidson CVO Road Glide.

Tidak hanya dipakai riding jarak dekat, moge besutan pabrikan asal Amerika Serikat itu juga Tontowi gunakan untuk turing jarak jauh.

Seperti agenda turing ke Jepara, Jawa Tengah, yang baru-baru ini ia posting sebelum mengikuti Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia di Glasgow, Skotlandia.

"Menikmati keindahan alam Indonesia di Jepara," tulis pria kelahiran Banyumas, Jawa Tengah, 29 tahun silam, yang bernarsis ria di depan Cagar Budaya Situs Benteng Portugis, pada 9 Agustus 2017 lalu.

Tontowi Ahmad dikenal sebagai atlet profesional yang punya sejumlah koleksi motor. Sebelum motor turing Harley-Davidson CVO Road Glide, pria yang akrab disapa Owi ini juga pernah memiliki Yamaha YZF-R6 hingga Harley-Davidson Fat Boy.

Selain itu, ia juga diketahui pernah memiliki Kawasaki Ninja 250 FI.

Dengan sederet prestasi bulu tangkis di kancah internasional yang dikecapnya, enggak salah sih kalau bapak beranak satu ini punya hobi mahal.(Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa