Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harley-Davidson Perkenalkan Dua Produk Terbarunya di GIIAS, Harga Mulai Rp 400 Jutaan

Fariz Ibrahim - Kamis, 10 Agustus 2017 | 20:56 WIB
No caption
No credit
No caption

TANGERANG - Produsen motor legendaris asl Amerika Serikat hadi di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 (10/8) dengan menghadirkan dua produk terbaru.

"Kawasan Asia Tenggara merupakan salah satu pasar Harley-Davidson dengan perkembangan tercepat di dunia, dengan permintaan terhadap motor besar meningkat secara signifikan di area tersebut," ungkap Peter Mackenzie, Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Market and China.

Hal tersebut mendorong Harley-Davidson merilis motor anyar di Tanah Air.

Motor baru pertamanya adalah seri teranyar dari MY17 Street Road yang dirancang khusus untuk berkendara di situasi perkotaan.

Kemudian ada Rod King Special yang didukung oleh mesin Miwaukee-Eight 107 V-Twin dan tentunya line-up 2017 Touring Harley-Davidson yang juga didukung oleh mesin Milwaukee-Eight.

Harley Davidson Street Rod

Dibekali mesin 750 V-Twin Street Rod akan dijual dengan harga awal Rp 395 juta, sedangkan Road King yang didukung oleh mesin blacked-out pertama Milwaukee-Eight 107 V-Twin yang memberikan respon tenaga lebih cepat ini memiliki harga yang dimulai dari Rp 988 juta.

Mesin Milwaukee-Eight sendiri merupakan big twin ke sembilan dalam sejarah dengan sudut silinder V-Twin 45 derajat yang diklaim memiliki respon gas cepat dan passing power lebih baik. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa