Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selain Honda Brio, Sebuah Vespa Juga 'Matang' Terbakar Api di Bekasi

MAS - Sabtu, 2 September 2017 | 19:32 WIB

BEKASI- Tak hanya mobil Honda Brio yang dilalap si jago merah dalam kejadian yang menimpa Doddy Matin Julfadhli (36) di  Perumahan mewah Cluster RiverTown Grand Wisata,Tambun, Kabupaten Bekasi (1/9).

Sebuah motor Vespa berkelir biru tahun 1995 milik peninggalan almarhum mertua Doddy ikut hangus akibat kejadian tanpa sebab tersebut.

"Saya punya Vespa lama warna biru tahun 1995, sudah setahun tidak pernah saya pakai, ikut terbakar. Mana itu Vespa peninggalan mertua saya yang sudah saya jaga dari sepeninggalanya, sedih banget rasanya Mas," kata Doddy kepada OTOMOTIFNET saat ditemui di kediamannya, Sabtu (2/9).

Doddy mengaku, walaupun Vespa tersebut sudah menjadi abu dan puing, ia akan tetap mengabadikan di depan halaman rumahnya. "Biarpun sudah hangus itu Vespa tidak akan saya jual ke rongsokan," sesalnya.

Ia juga mengklaim kebakaran yang mengakibatkan sebuah Honda Brio E 1.200 cc milik istrinya itu bukanlah api yang datang dari Vespanya.

"Kemungkinan kecil tidak terjadi akibat Vespa. Saya yakin itu dari mobil. Karena jika saya baca dari postingan berita bahwa Honda Brio sering terjadi kebakaran tanpa sebab," ungkap Doddy menduga.

"Tapi sekali lagi saya tidak mau langsung mengklaim kejadian itu akibat gimana-gimana. Makanya saya minta untuk investigasi dulu," katanya.

Sebelumnya, sosial media tengah diramaikan dengan kabar adanya mobil terbakar akibat tengah mencas powerbank di dalam kabin.

Informasi itu ramai diperbincangkan warganet terhadap Honda Brio tahun 2016 warna biru yang terbakar di perumahan mewah, River Town Grand Wisata, Tambun, Bekasi. (Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa