Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kuda Hitam Lokal Harumkan Nama Purwokerto

Parwata - Minggu, 10 September 2017 | 08:56 WIB

PURWOKERTO - Ada rasa berbeda bagi Adrian Septianto main di kandang sendiri. Peslalom andalan tim HTJRT Achilles ini merupakan salah satu local hero yang jadi kuda hitam di Kejurnas Gymkhana Indonesia Night City Slalom 2017, Purwokerto (9/9) lalu. 

Soalnya mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto ini didukung tetangga dan kerabat pada putaran keempat Kejurnas slalom 2017. 

Support ini jadi pelecut semangat, hasilnya mampu mendobrak dominasi pembalap papan atas nasional. 

"Tercepat di kelas Kejurnas B (gerak roda belakang), modalnya selalu latihan dan banyak belajar. Main di rumah sendiri tentunya punya motivasi lebih," papar mahasiswa semester 7 Fakultas Hukum Unsoed ini. 

Selain kampiun di Kejurnas B, peslalom yang bermukim di Bancar Kembar, Purwokerto ini juga podium 2 di kelas Kejurnas F (Modifikasi), dan posisi 4 di kelas A1. 

Hasil ini merupakan salah satu kelebihan peslalom lokal karena GOR Satria tempat event berjalan punya fasilitas khusus untuk komunitas slalom. 

"Kami bisa latihan pada hari Jumat dan Minggu, sehingga peslalom lokal bisa latihan rutin. Adanya Kejurnas Slalom di Purwokerto juga salah satu keuntungan bagi kami, bisa belajar dari tim besar," tutup Amri manager tim Banyumas Slalom Team asli Purwokerto yang bawa 4 mobil. (Otomotifnet.com/Hero

                      

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa