Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ditanya Juara Dunia F1 dan MotoGP, Bos Shell Indonesia, Mario Viarengo Pilihan Tim Bukan Pembalap

Parwata - Senin, 11 September 2017 | 19:07 WIB

JAKARTA - Mario Viarengo, Vice President Marketing Lubricants PT Shell Indonesia tentu bangga dengan produk olinya. Saking bangganya, pria asal Italia ini juga sangat mendukung tim balap Ducati (MotoGP) dan Ferrari (F1). 

Tentu karena kedua tim tersebut disupport oleh Shell "Kedua line-up andalan kami, Helix dan Advance, menggandeng kolaborasi riset dan pengembangan di kancah balap dunia. Ferrari di F1 dan Ducati di MotoGP," ujar Mario panggilan akrabnya. 

Uniknya lagi kedua tim balap di F1 dan MotoGP itu sama-sama berasal dari Italia. "Sebagai WNI, warga negara Italia maksudnya, turut senang dengan keberhasilan Ferrari berhasil finish 1-2 di F1 Hungaroring lalu. Soalnya produk kami Shell Helix ikut berkontribusi menyumbang kemenangan itu," imbuh pria ramah itu. 

Kira-kira untuk kandidat juara dunia di F1 dan MotoGP siapa? "Saya mendukung Ferrari dan Ducati bisa juara dunia di F1 dan MotoGP, terserah siapa pembalapnya yang menang," ungkap Mario Viarengo. 

Apa sih alasan lebih memilih tim ketimbang pembalapnya, padahal driver atau joki pegang peranan penting bagi sebuah tim bisa juara dunia tau tidak.

"Faktanya tim itu lebih tahan lama dan konsisten ketimbang pembalapnya. Ferrari tak pernah putus membalap sejak F1 pertama kali berlangsung di 1950," bebernya. 

"Begitu juga dengan Ducati di MotoGP, kebanyakan kalau ditanya tentang juara dunia MotoGP, langsung berucap Ducati dan bukan pembalapnya lho. 

Di dunia balap itu ada filosofi pembalap boleh datang dan pergi, tim atau skuat yang terus bertahan di kompetisi itu," pungkas Mario Viarengo.

Hmmm benar juga ya! (JLM / Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa