Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Pantang Kendor, Kali Ini Buka Dealer di Kendari

MAS - Jumat, 15 September 2017 | 11:05 WIB

JAKARTA- Memperkenalkan produknya ke seluruh Indonesia Wuling Motors (Wuling) kembali meresmikan dealer di Jl. Ahmad Yani No.85A Bonggoeya, Wua-wua, Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors mengatakan dealer ini adalah yang  kedua dioprasikan di Sulawesi dari PT Kumala Cemerlang Abadi.

"Berkat dealer ini kami dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen dan memberikan layanan terbaik,” kata Dian melalui keterangan resmi Wuling, Jum'at (15/9).

“Hal ini yang mendasari seluruh jaringan kami terintegrasi dengan fasilitas 3S yakni sales, services, spare parts dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pemilik mobil Wuling," tambahnya.

Senada dengan Dian, General Manager PT Kumala Cemerlang  Abadi, Stanislaus Sutandy menyatakan kehadiran resmi Wuling di seluruh Sulawesi ini adalah untuk melayani kebutuhan pelanggan di Kendari. "Kami siap menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen Wuling di kota ini,” ungkapnya.

Sebagai informasi dealer ini menempati lahan sebesar 5.187 meter persegi dengan luas bangunan 1.971 meter persegi. Dengan fasilitas service bay, ruang penyimpanan suku cadang, hingga ruang tunggu bagi pelanggan.

Tak hanya itu, dealer ini di fasilitasi perawatan seluas 1.008 meter dengan 4 unit staal mobil serta 4 mekanik. (Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa