Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kerja Sama dengan Lewis Hamilton, MV Agusta Luncurkan F4 LH44 Edisi Spesial, Dijual Terbatas

Luthfi Anshori - Kamis, 28 September 2017 | 23:08 WIB
No caption
No credit
No caption

INGGRIS - MV Agusta kembali melakukan kerja sama dengan pembalap Formula 1, Lewis Hamilton untuk merilis superbike edisi spesial. Model yang dipakai adalah F4 LH44. Dalam kondisi standar, F4 LH44 dibanderol £ 53.900 atau setara Rp 969,5 juta.

MV Agusta F4 LH44 edisi Lewis Hamilton bisa mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 212 dk. Dan sudah mendapat dukungan beberapa part racing seperti suspensi Ohlins di depan dan belakang.

No caption
No credit
No caption
MV Agusta F4 LH44

Soal tampilan, mengusung warna Candy Apple Red persis seperti MV Agusta edisi Lewis Hamilton sebelumnya. Joknya terkesan mewah dengan aplikasi material kulit, sedang bagian mesin makin terlihat padat karena dicat hitam. Selain itu, logo panther ala Lewis Hamilton juga ditampilkan di body motor.

"Saya sangat bersemangat melanjutkan kemitraan dengan MV Agusta. Saya senang bekerja sama dengan Giovanni dan orang-orang di MV Agusta yang menghasilkan motor yang menakjubkan dan detail," kata Hamilton, dikutip dari MCN.

MV Agusta F4 LH44

"Proyek dengan MV Agusta adalah cara bagus untuk menggabungkan kecintaan saya akan motor dengan proses kreatif tim desain CRC. Saya sangat bersemangat untuk mengenalkan motor baru saya, F4 LH44," seru Hamilton.

Harga MV Agusta F4 LH44 belum dikonfirmasi resmi, tapi yang jelas model ini diproduksi terbatas hanya 44 unit saja.(Otomotifnet.com)

Editor : Luthfi Anshori

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa