Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi Dirilis, Harga Kawasaki Ninja H2 SX Lebih Murah dari Ninja H2

Parwata - Rabu, 15 November 2017 | 18:40 WIB
Kawasaki Ninja H2 SX
Motorcycle.com
Kawasaki Ninja H2 SX

Otomotifnet.com - Tak berselang lama setelah melakukan world premiere di EICMA Milan 2017, harga superbike turing Kawasaki Ninja H2 SX akhirnya diumumkan.

Seperti diwartakan Morebikes.co.uk, motor bertenaga mencapai 200 dk lebih ini dibanderol sekitar 18.099 Poundsterling atau setara 321,7 juta Rupiah untuk pasar Inggris.

Sedang versi standar Ninja H2 SX rencananya bakal dibanderol sekitar 15.099 Poundsterling atau sekitar 268,3 juta Rupiah.

Banderol tersebut lebih murah 10,000 Poundsterling atau setara 177,7 juta Rupiah dari Ninja H2, yang merupakan basis dari Ninja H2 SX.

(BACA JUGA: Modal Gak Sampe Rp 200 Juta Sudah Bisa Dapet BMW X5, Gak Percaya?)

Bicara spek, Ninja H2 SX sendiri menggunakan mesin generasi kedua dari mesin Ninja H2, yang sudah ada sejak tiga tahun lalu.

Lebih rinci, mesin ini memiliki output tenaga sebesar 209,8 dk dengan torsi 137,3 Nm, lebih besar 50 dk dibanding sport tourer Kawasaki lainnya, Z1000SX.

Sebagai motor touring, Kawasaki Ninja H2 SX dibekali paket elektronik cukup lengkap, mulai dari Inertial Measurement Unit (IMU), Cruise Control dan fitur KCMF (Kawasaki Cornering Management Function) yang sebelumnya sudah dipakai di Ninja H2 dan ZX-10RR.

Kawasaki Ninja H2 SX memiliki varian SE yang dilengkapi panel instrumen TFT, cornering adaptive light di sisi fairingnya, quick shifter serta windshield yang lebih tinggi.

Editor : Parwata
Sumber : Morebikes

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa