Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piknik Balap Ala Indonesia Peugeot 306 Community di Sentul

Iday - Jumat, 1 Desember 2017 | 11:45 WIB
Indonesia Peugeot 306 Community di Sirkuit Sentul, 26 November 2017.
Indonesia Peugeot 306 Community
Indonesia Peugeot 306 Community di Sirkuit Sentul, 26 November 2017.

Otomotifnet.com - Indonesia Peugeot 306 Community menggelar piknik balap di sirkuit Sentul, Jabar (26/11).

Aktivitas ini dilaksanakan dalam rangka NOBAR (nonton bareng) seri penutupan kalender balap ISSOM (Indonesia Sentul Series Of Motorsport).

Mereka membawa berbagai hidangan yang dinikmati bersama sambil menyaksikan tim dan pebalap jagoan bertanding. 

“Syukuran kecil ini kita adakan untuk komunitas dan Tim BJB Pertamax Turbo GRT, karena sudah melalui musim balap 2017 dengan prestasi yang baik, dan konsisten membawa nama baik Peugeot,” terang Sonny HB, pemrakarsa acara dalam keterangan tertulis Indonesia Peugeot 306 Community.

Selain acara makan makan dan nonton bareng, sama seperti pada tahun sebelumnya Indonesian Peugeot 306 Community menggelar penyerahan “306Community Racing Award”.

Komunitas memberikan apresiasi kepada para pebalap dan Tim BJB Pertamax Turbo GRT karena sudah membawa nama “306community” dan membawa nama Peugeot pada umumnya di ajang balap nasional.

Prestasinya tidak bisa dipandang sebelah mata oleh tim-tim lainnya.

Indonesia Peugeot 306 Community

Apresiasi berupa 4 buah Trophy berbentuk miniatur para pebalap Tim BJB Pertamax Turbo GRT lengkap dengan ciri khas atribut balap masing masing.

”Saya sangat suka dengan miniatur diri saya yang dipersembahkan oleh Indonesia Peugeot 306 Community, dalam bentuk apresiasi kepada Pebalap Tim BJB Pertamax Turbo GRT. Terima kasih dukungannya di musim balap 2017,” ucap Saladin D Effendi, salah satu pembalap Tim BJB Pertamax Turbo GRT.

“Sangat unik, bisa ya terpikir untuk membuat trophy semacam ini. dan sangat detail,” begitu ucap Diar selaku Manager Tim BJB Pertamax Turbo GRT.

Selain kegiatan NOBAR, Indonesia Peugeot 306 Community juga turut meramaikan acara ISSOM Community Gathering 2017.

Yaitu lomba konvoi lintas komunitas dan pada kesempatan tersebut Indonesia Peugeot 306 Community dinobatkan sebagai The Best Convoy Team, mengungguli puluhan klub dan komunitas otomotif lainnya yang turut berpartisipasi.

Indonesia Peugeot 306 Community
Indonesia Peugeot 306 Community
Indonesia Peugeot 306 Community

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa