Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tragis! Tabrakan Bus Dan Motor, Busnya Hangus Terbakar

Joni Lono Mulia - Rabu, 27 Desember 2017 | 15:25 WIB
Bus Sahabat rute Cirebon - Kulonprogo hangus terbakar setelah tabrakan dengan sepeda motor
Instagram @rtmcditlantasdiy
Bus Sahabat rute Cirebon - Kulonprogo hangus terbakar setelah tabrakan dengan sepeda motor

Otomotifnet.com - Rabu pagi (27/12/2017) sekitar Pukul 08.00 WIB terjadi kecelakaan maut yang melibatkan sebuah bus dengan sepeda motor.

Kecelakaan yang terjadi di Jl. Yogya-Wates, Dsn. Kalakan, Sedayu, Bantul antara bus Sahabat dan sepeda motor.

Berdasarkan informasi yang diunggah dari akun Instagram @rtmcditlantasdiy, kejadian berawal ketika bus bernomor polisi E 7849 H melaju dari Yogyakarta menuju ke Kulonprogo.

(BACA JUGA : Penyebarnya Menyesal, Ternyata 2 Pria Bermesraan Di Motor Itu Abang Adik)

Sesampainya di lokasi kejadian bus Sahabat melaju di jalur kanan untuk mendahului sebuah bus tidak dikenal, bersamaan itu dari arah berlawanan melaju motor Honda Verza bernomor polisi  AB 6060 IZ.

Karena jarak sudah dekat dan pengemudi bus tidak mampu menguasai laju kendaraannya sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas. 

"Petugas setempat, Kasatlantas, Kasubdit Gakkum Ditlantas dan Ditlantas DIY hadir di lokasi kejadian untuk memastikan penanganan kecelakaan berjalan aman dan arus lalu lintas tidak terhambat," jelas akun @rtmcditlantasdiy.

(BACA JUGA : Begini Nasib Bocah Sok Mau Wheelie Pakai Skutik, Simak Videonya)

Insiden kecelakaan itu membuat bus hangus terbakar. 

Menurut informasi seluruh penumpang bus Sahabat selamat dan korban meninggal adalah pengendara sepeda motor. 

Berikut video bus Sahabat terbakar setelah terlibat kecelakaan lalu lintas yang diunggah di akun Instagram @polantasindonesia.

 

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas *KBM Bus Hino "Sahabat" No. Pol : E-7849-H dengan Sepeda motor Honda No.Pol : AB-6060-IZ* pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 jam 08.00 Wib terjadi Jl. Yogya-Wates tepatnya Dsn.Kalakan, Argorejo, Sedayu, Bantul. Kronologi: Kejadian Kecelakaan lalu lintas berawal ketika Kbm Bus Hino "Sahabat"  No.Pol : E-7849-H melaju dari arah Timur (Yogyakarta) menuju ke Barat (Kulonprogo) sesampainya di tempat kejadian mendahului Kbm tidak dikenal bersamaan itu dari arah berlawanan melaju Sepeda motor Honda No.Pol = AB-6060-IZ karena jarak sudah dekat dan pengemudi Bus tidak mampu menguasai laju kendaraannya sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas. Petugas setempat, Kasatlantas, kasubdit Gakkum Ditlantas dan Ditlantas DIY hadir dilokasi kejadian untuk memastikan penanganan kecelakaan berjalan aman dan arus lalu lintas tidak terhambat. | @rtmcditlantasdiy #polri #polantas #satlantasbantul #ditlantas #diy #lakalantas #opslilin2017 #keselamatanutkkemanusiaan

A post shared by POLISI LALU LINTAS INDONESIA (@polantasindonesia) on 

Editor : Joni Lono Mulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa