Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mencekam, Suasana Longsor di Puncak, Mobil Dilarang Lewat, Jalan Sepi

Joni Lono Mulia - Senin, 5 Februari 2018 | 12:31 WIB
Bencana longsor di kawasan Puncak Bogor, jalur ditutup arus lalu lintas dialihkan vis Sukabumi dan Jonggol
Instagram @tmcpolresbogor
Bencana longsor di kawasan Puncak Bogor, jalur ditutup arus lalu lintas dialihkan vis Sukabumi dan Jonggol


Otomotifnet.com - Longsor melanda jalur Puncak Bogor pagi ini (5/2/2018) setelah hujan deras mengguyur kawasan itu sejak malam hari hingga pagi ini.

Akibat becana longsor jalur Puncak Bogor ditutup dan mobil dilarang lewat.

Suasana mencekam bencana longsor itu terekam lewat video yang diunggah Instagram akun @tmcpolresbogor yang terjadi di beberapa titik.

Seperti di kawasan desa Tugu Puncak, Riung Gunung dan mesjid Atta'awun.

(BACA JUGA: Beredar, Larangan Over Kredit Kendaraan, Penjual dan Pembeli Bakal Disanksi)

Bahkan pengendara yang ingin melewati jalur Puncak dialihkan ke jalur alternatif Sukabumi dan ditutup di gerbang tol Ciawi.

Longsor yang menutup jalan diperkirakan makan waktu lama jalur Puncak kembali normal.

Lebih lengkap seperti apa situasi mencekam longsor yang terjadi di jalur Puncak akibat hujan deras semalam hingga pagi ini.

Simak videonya berikut ini.

 

Senin 5 Februari 2018 - Dibantu warga sekitar, anggota Sat Lantas Polres Bogor melaksanakan proses pembersihan material longsor yang terjadi di seputaran Desa Tugu Jalan Raya Puncak - ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂ @andimochammaddicky @hasbyristama @polresbogor @divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @bidhumaspoldajabar @rtmcjabar @ntmc_polri @polisijawabarat @dit.kamsel.korlantas.polri @bogor.kabupaten @polisi_indonesia @polantasindonesia @abdinegaraofficial ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂ #polresbogor #poldajabar #polresbogorkabupaten #kapoldajabar #kapolresbogor #polisijawabarat #polisi #police #polri #indonesia #jawabarat #bogor #multimediahumaspolri #abdinegaraofficial #kamihumaspolri #tmcpolresbogor #kabupatenbogor

A post shared by TMC Polres Bogor (@tmcpolresbogor) on

 

Terjadi Longsor di Jalur Puncak, Senin (5/2) yang menutup Jalur Utama. Jalur Arah Puncak saat ini ditutup kami alihkan Via Jalur Sukabumi . . ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂ @andimochammaddicky @hasbyristama @polresbogor @divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @bidhumaspoldajabar @rtmcjabar @ntmc_polri @polisijawabarat @dit.kamsel.korlantas.polri @bogor.kabupaten @polisi_indonesia @polantasindonesia @abdinegaraofficial ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂ #polresbogor #poldajabar #polresbogorkabupaten #kapoldajabar #kapolresbogor #polisijawabarat #polisi #police #polri #indonesia #jawabarat #bogor #multimediahumaspolri #abdinegaraofficial #kamihumaspolri #tmcpolresbogor #kabupatenbogor

A post shared by TMC Polres Bogor (@tmcpolresbogor) on

Editor : Joni Lono Mulia
Sumber : Instagram

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa